obat penyakit sipilis tradisional

Obat Sipili Manjur
obat penyakit sipilis tradisional -
Anda sedang mengala menderita penyakit Sipilis, Raja Singa, Gonore atau Kencing Nanah? mungkin obat sipilis alami tradisional ini bisa menjadi solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit anda dengan total. Namun sebelum kami mejelaskan tentang obat sipilis alami ini, akan kami jelaskan sedikit tentang penyakit sipilis/raja singa.

Apa itu penyakit Sipilis, Raja Singa, Gonore atau Kencing Nanah ???

Obat Sipilis De Nature Alami - Penyakit Raja Singa adalah salah satu dari infeksi menular seksualatau bisa juga dis sebuit dengan sipilis.Umumnya,infeksi inih menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi.Selain bisa melalui hubungan intim, bakteri penyebab penyakit raja singa/sipilis ini juga bisa menyebar melalui predaran cairan tubuh penderita,misalnya melalui darah.

Penyebab Sipilis, Raja Singa, Gonore atau Kencing Nanah ???

Obat Sipilis De Nature Herbal - Raja Singa merupakan infeksi kronik menular yang disebabkan oleh bakteri troponema pallidum, menginfeksi dan masuk ke tubuh penderita kemudian merusaknya. Raja Singa hanya menular antar manusia melalui kontak seksual, atau Ibu kepada bayinya.Raja Singa menular melalui penis, vagina, anus, mulut, transfusi dan ibu hamil kepada bayinya.

Gejala Sipilis, Raja Singa, Gonore atau Kencing Nanah ???

  • Tahap 1 ; 9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) � tepatnya pada kulit yang terpapar/ kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.
  • Tahap 2 ; 1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.
  • Tahap 3 ; Dikenal sebagai tahap akhir Raja Singa. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

Cara Penularan Raja Singa

Obat Sipilis De Nature Indonesia - Harus terjadi kontak langsung dengan kulit orang yang telah terinfeksi disertai dengan lesi infeksi sehingga bakteri bisa masuk ke tubuh manusia. Pada saat melakukan hubungan seksual (misal) bakteri memasuki vagina melalui sepalut lendir dalam vagina, anus atau mulut melalui lubang kecil. Raja Singa sangat mudah menginfeksi orang lain pada tahap 1 dan 2 selain itu juga dapat disebarkan per-plasenta.

Kasus Raja Singa pada Kehamilan dan Persalinan

Apabila infeksi pada kehamilan karena tidak melakukan pemeriksaan antenatal yang adekuat akan mempunyai pengaruh buruk pada janin. Dapat menyebabkan kematian janin, partus immaturus, dan partus prematurus, dan dapat juga di dapatkan gejala-gejala Raja Singa kongenital

Kelebihan obat herbal sipilis dibandingkan obat kimia

1.Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping.
Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2.Bebas toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3.Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya.
Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4.Lebih Mudah di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

5.Multi-khasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Obat Sipilis De Nature

CV. DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Obat Alami,Obat Herbal,Obat Ampuh,Obat Manjur,Obat Tradisional

Posting Komentar